Pengurus ISMAPI Sumatera Barat periode 2023-2027 bersama Sekjen ISMAPI Pusat Dr. Arwildayanto, M. Pd.

Dr. Hanif Alkadri, M.Pd, Ketua  Terpilih ISMAPI Sumbar 2023-2027

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Pengurus ISMAPI Sumatera Barat periode 2023-2027 bersama Sekjen ISMAPI Pusat Dr. Arwildayanto, M. Pd.

 

Pesta Musyawarah Daerah Katan Sarjana Manajemen & administrasi Pendidikan Indonesia (ISMAPI) Provinsi Sumbar telah dilaksanakan, nama  Dr. Hanif Al Kadri, M. Pd muncul sebagai ketua terpilih periode 2023-2027. Musda dilaksanakan selama 1 hari penuh (07 Maret 2023) di Aula FIP UNP Padang, dilaksanakan secara blanded luring dan daring dengan memanfaatkan aplikasi zoom untuk menampung aspirasi para alumni yang berada di luar daerah Sumatera Barat.

 

Sebelumnya, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan yang sekaligus bertindak sebagai Ketua ISMAPI periode sebelumnya Prof. Dr., Rusdinal, M. Pd,.mengatakan bahwa Musyawarah Daerah ini dihadiri oleh puluhan orang peserta daring/ luring dan antusias peserta MUSDA menjadi wujud loyalitas anggota/alumni Administrasi Pendidikan FIP UNP terhadap ISMAPI sebagai wadah para alumni untuk menyampaikan suara dan aspirasi bagi para lulusan. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa ISMAPI SUMBAR diharapkan bisa melakukan penguatan maupun pendampingan dalam hal tata kelola pendidikan dan tentu saja yang paling penting ikut terlibat dalam memecahkan masalah-masalah pendidikan di Indonesia khususnya di Provinsi Sumatera Barat. 

 

Dalam pengukuhan kepenguruan ISMAPI Sumbar terpilih, langsung dilantik oleh Ketua Umum  ISMAPI Pusat yang diwakili oleh Sekjen ISMAPI Pusat Dr. Arwildayanto, M.Pd juga menyampaikan hal senada, dengan semakin aktif dan produktifnya ISMAPI daerah, maka akan membawa sinergi yang dinamis terhadap keberadaan ISMAPI Pusat. Selaku ketua, Dr. Hanif Al Kadri, M. Pd dilantik Bersama beberapa nama yang mendampinginya sebagai pengurus ISMAPI SUMBAR periode 2023-2027 , yaitu :

 

Wakil Ketua I                    : Dr. Wisma Endrimon, M.Pd

Wakil Ketua II                   : Dr. Weni Yulastri, M.Pd

Wakil Ketua III                  : Drs. Nofriadi, M.M

Sekretaris                         : Dr. Nentien Destri, S.Pd

Wakil Sekretaris                : Dr. Merika Setiawati, M.Pd

Bendahara                      : Dr. Novriyanti Achyar, M.Pd

 

Terakhir, dalam sambutannya sebagai ketua ISMAPI Sumbar terpilih Dr. Hanif Al Kadri, M. Pd menyampaikan bahwa sebagai pengurus, mari bangun kolaborasi tanpa henti untuk kemajuan ISMAPI Sumbar” melalui program terukur dari  masing-masing divisi melalui aksi nyata.